Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Jelly Gamat Qnc

Jelly gamat qnc obat herbal alami multikhasiat mampu membantu mengobati berbagai penyakit secara alami.

Obat Tradisional Gagal Ginjal

Selamat datang kepada Anda yang sedang mencari obat tradisional gagal ginjal tanpa operasi tanpa cuci darah. Kami memiliki rekomendasi pengobatan herbal untuk penyakit gagal ginjal yang aman dan sudah terbukti yaitu dengan Qnc jelly gamat.

Obat tradisional gagal ginjal tanpa cuci darah

cara alternatif untuk mengobati sakit gagal ginjal tanpa cuci darah

Nama obat : Qnc Jelly Gamat (PMA)
Harga : Rp. 155.000/ botol @ 300 ml
Cara konsumsi : 3 x 2 sendok makan setelah makan
Legalitas :  BPOM TR 173301471 dan HALAL MUI
Kode produk : PMA (Ini harus dicantumkan agar obat bisa langsung di kirim)

## Dapatkan diskon + bisa hemat ongkir jika membeli Qnc jelly gamat 4 botol ke atas ##

Hubungi admin kami secara langsung :

Whatsapp >> Klik di sini
SMS >> Klik di sini

Kenapa kami merekomendasikan herbal Qnc jelly gamat sebagai pengobatan alami untuk sakit gagal ginjal kronis maupun akut?

Obat tradisional gagal ginjal tanpa cuci darah yaitu Qnc jelly gamat ini merupakan produk asli dari Indonesia. Terbuat dari ekstrak teripang emas segar dan komposisi lainnya seperti air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural dan ekstrak buah dan sayur. Cara pengolahanya juga telah melalui tekonologi canggih yaitu “Natural extracing” sehingga kealamian dan kandungan lengkap tetap terjaga. Produk ini direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat tradisional gagal ginjal kronis karena khasiatnya telah teruji dan terbukti.

Perlu bukti dari khasiat Qnc jelly gamat sebagai pengobatan tradisional sakit gagal ginjal?

Testimoni obat tradisional gagal ginjal kronis dan akut
pengobatan alami untuk penyakit gagal ginjal agar tidak cuci darah

Nama : Bambang Soewignyo
Alamat : Desa kebondalem Kec. Mojosari, Kab / Kota Mojokerto

Asalamualaikum Wr Wb

Saya bambang dari Mojokerto keluhan saya gagal ginjal saya pernah menjalani operasi prostat di bulan februari 2018 setelah 2 bulan kemudian saya cek ke laboratorium dan kadar keratin ternyata 2,38 yang seharusnya normalnya itu 1,5. Pada 11 juni 2018 saya cek lagi dan kerati saya menunjukan 2,18 .Turunnya keratin saya itu setelah mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat, karena pada saat keratin saya naik saya bingung harus bagaimana ?

Ada teman saya yang menyarankan untuk menjalani terapi dengan mengonsumsi jelly gamat, saya coba dan alhamdulillah ada perubahan, pada tgl 22 juni saya cek lagi dan keratin saya malah naik lagi menjadi 2,34. saya heran kok bisa naik lagi ? Tetapi saya tetap mengkonsumsi QnC jelly gamat.

Karena saya berkeinginan untuk sembuh pada tanggal 28 juli Kreatin saya malah tambah naik dari 2,38 menjadi 2,78. Saya tambah bingung tapi tetap saya minum terus qnc jelly gamat. Pada tangga 4 September 2018 Alhamdulillah keratin saya turun menjadi 2,10 turunnya agak banyak. dan pada tanggal 6 oktober 2018 ternyata kadar keratin saya turun lagi menjadi 2,01 dokter pun sedikit agak keheranan ya. Perlu saya sampaikan bahwa kadar keratin saya yang paling tinggi 2,78 sampai turun menjadi 2,01 saya alhamdulillah sudah mengkonsumsi jelly gamat sebanyak 13 botol.

walaupun sudah turun banyak saya tetap mengkonsumsi QnC jelly gamat insyaallah keratin saya bisa normal kembali, dengan saya menyampaikan kesaksian saya mudah mudahan teman teman yang memiliki keluhan seperti saya dapat menjadi pertimbangan untuk mengkonsumsi QnC jelly gamat. Dan saya mengucapkan rasa syukur kepad allah dan terimakasih banyak kepada QnC jelly gamat yang dapat menjadi perantara kesembuhan Saya.

pengobatan tradisional untuk penyakit gagal ginjal agar cepat sembuh
cara herbal mengobati sakit gagal ginjal agar tidak cuci darah dan cepat sembuh

" Kesembuhan datangnya dari Sang Maha Kuasa. Obat hanyalah perantara. Semoga penyakit gagal ginjal yang diderita segera disembuhkan. Aamiin."

Teripang emas yang menjadi bahan utama dari Qnc jelly gamat mengandung Protein 86,8%, asam amino, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, vitamin dan mineral, saponin, omega-3, 6, dan 9, glucosamine dan, chondroitin, antiseptik alamiah, lektin, kukopolisakarida, glikoprotein, glucosaminoglycans (GAGs), gamapeptide, cell growth factor, philinopside A dan E, asam docosahexanat (DHA).

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kandungan protein didalam ekstrak teripang emas mampu membantu proses regenerasi sel beserta jaringan ginjal yang rusak. Kemampuan ekstrak teripang emas ini mampu memperbaiki jaringan atau sel - sel yang rusak ditandai dengan nilai EPA (Ecosapentaenat) dengan kadar 25,69% dan DHA (Asam Decosahexanat) dengan kadar 3,69%. Dengan kelengkapan kandungan di dalam teripang emas mampu menstabilkan kembali fungsi ginjal yang rusak serta membantu mengembalikan fungsi dan cara kerja organ ginjal secara alami tanpa harus melakukan operasi atau cuci darah.

Selain itu, kandungan gamapeptide dari teripang emas Qnc jelly gamat berkhasiat :

  • Membantu mempercepat proses pengobatan penyakit gagal ginjal
  • Membantu meredakan gejala dari penyakit gagal ginjal
  • Membantu mencegah dan mengatasi peradangan pada ginjal
  • Membantu mencegah dan mengatasi infeksi pada ginjal
  • Membantu meregenerasi sel – sel yang rusak akibat penyakit gagal ginjal

Selain efektif dan khasiatnya terbukti secara nyata, obat tradisional gagal ginjal kronis ini juga sudah memiliki legalitas yang resmi dari sejumlah intansi perizinan Indonesia. Diantaranya telah terdaftar di BPOM (POM TR 173301471), DEPKES RI (P-IRT 109321601291-1229) dan Halal MUI. Obat alami untuk sakit gagal ginjal ini juga aman dikonsumsi segala usia dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, lansia hingga aman dikonsumsi bagi ibu hamil dan ibu menyusui. Pesan langsung hubungi :

Whatsapp >> Klik di sini
SMS >> Klik di sini

Apa sebenarnya penyebab dari penyakit gagal ginjal?
obat tradisional gagal ginjal kronis untuk anak dan dewasa

Dilansir dari situs dokter online, dr. Tjin Willy meninjau artikel yang menjelaskan bahwa Penyakit ginjal kronis adalah kondisi saat fungsi ginjal menurun secara bertahap karena kerusakan ginjal. 

Jika fungsi ginjal terus menurun, maka ginjal tidak dapat bekerja seperti biasanya. Nah, cuci darah menjadi salah satu jalan untuk menggantikan fungsi ginjal untuk menyaring dan mengeluarkan limbah dalam tubuh.

Ketika ginjal mengalami gangguan, cairan, elektrolit, bahkan limbah dapat bertumpuk di dalam tubuh. Gangguan pada fungsi ginjal ini bisa disebabkan oleh penyakit yang merusak ginjal secara perlahan dan terus memburuk. Penyakit tersebut meliputi :

  • Diabetes
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Peradangan pada glomerulus ginjal
  • Peradangan pada tubulus ginjal
  • Infeksi ginjal
  • Penyakit kista ginjal polikistik
  • Batu ginjal
  • Pembengkakan prostat
  • Lupus nefritis
  • Penyakit asam urat
  • Penyempitan pembuluh darah ginjal

Karena penyakit di atas merusak ginjal secara perlahan, maka biasanya penyakit gagal ginjal baru memiliki gejala setelah fungsi ginjal semakin menurun. 

Gejala penyakit gagal ginjal yang mungkin terjadi
  • Mual dan muntah
  • Kulit gatal berkepanjangan
  • Penurunan berat badan 
  • Sering buang air kecil 
  • Terdapat darah dalam urin
  • Pembengkakan pada mata kaki, tungkai, atau tangan akibat penumpukan cairan
  • Nyeri dada
  • Sesak nafas
  • Insomnia

Gejala penyakit gagal ginjal pada setiap orangnya mungkin berbeda. Tetapi, gejala tersebut bisa terus berlangsung bahkan semakin memburuk jika tidak segera diobati. 

Nah, dengan obat tradisional gagal ginjal tanpa operasi dan tanpa cuci darah yaitu Qnc jelly gamat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Tunggu apalagi?
Segera obati penyakit gagal ginjal dengan Qnc jelly gamat yang sudah terbukti khasiatnya!

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: